Senin, 06 Agustus 2012

Album Terbaru The Offspring Days Go By di Rilis.




 Kabar gembira datang dari kawanan punk rock asal California, AS,

The Offspring

. Pasalnya band yang terkenal di Indonesia berkat hit “Come Out and Play” ini telah menyelesaikan proses rekaman album terbaru mereka.

Menindaklanjuti rilisan terakhir, Rise And Fall, Rage And Grace di tahun 2008, album baru ini merupakan album pertama The Offspring dengan drummer baru mereka, Pete Parada. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh vokalis-gitaris Dexter Holland melalui laman Facebook mereka.
“Baru meninggalkan studio di Hollywood. Rekaman selesai. -Dexter,” begitulah tulis sang frontman di dinding akun Facebook The Offspring.

The Offspring, band punk-rock asal Huntington Beach, California Amerika Serikat akhirnya memperkenalkan materi untuk album terbarunya.

Lagu dengan judul

Days Go By

yang diperkenalkan melalui Offspring.com juga merupakan nama album terbaru The Offspring diproduseri Bob Rock dan dirilis mulai 25 Juni 2012 dibawah label Columbia Records.
Vokalis sekaligus gitaris The Offspring, Dexter Holland mengatakan “Saya tidak tau mengapa ketika mengerjakan album ini cukup serius. Lagu-lagu yang sangat enak dimainkan ketika diatas panggung nantinya” ungkapnya.
Formasi The Offspring saat ini adalah Dexter Holland (gitar dan vokal), Noodles (gitar), Greg K (bass), Pete Parada (drums). Album Days Go By sendiri merupakan album kesembilan The Offspring yang dimulai sejak tahun 1989.


Meskipun begitu, unit punk ini belum menyatakan kapan rilisan terbaru itu akan mereka keluarkan dan judul apa yang akan mereka berikan kepada album itu. Hanya sebuah lagu berjudul

“You Will Find A Way”

, yang rencananya masuk ke dalam album selanjutnya ini yang telah mereka umumkan.

The Offspring dijadwalkan akan menggelar tur musim panas ini, termasuk penampilan mereka di festival Rock in Rio di Portugal, festival Punkspring di Jepang, dan Skive Festival di Denmark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut